Family Gathering (Kumpul Bareng) Simpul KaBi di Desa Gayam

Family Gathering (Kumpul Bareng) Simpul KaBi di Desa Gayam

Display karya batik jumput hingga makanan sehat menjadi daya tarik saat Family Gathering (Kumpul Bareng) Simpul KaBi di Desa Gayam, Bojonegoro.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Rabu (28/11/2018) di Desa Gayam menyuguhkan display karya-karya batik jumput hingga makanan sehat yang berbahan dasar sayur dan buah lokal. Semua yang disuguhkan di display tersebut merupakan hasil karya kegiatan Simpul KaBi yang dilakukan oleh tim Aku Sehat.

Pembuatan batik jumput menjadi pilihan terapi bimbingan rekreatif yang diberikan oleh tim Aku Sehat bagi Lansia di Desa Gayam. Terapi ini bertujuan untuk melatih aktivitas para Lansia dan sebagai wahana menyalurkan kreatifitas dari lansia itu sendiri saat waktu luang.

Ners Noto salah satu tim Aku Sehat mengatakan, “Sebelum acara FamGath (Family Gathering) Simpul KaBi, saya dan teman-teman tim Aku Sehat melakukan kegiatan membatik bersama Lansia di Desa Gayam, awalnya niat kami memberikan terapi bimbingan rekreatif bagi Lansia untuk mengisi waktu luang mereka sekaligus menyalurkan kreatifitas lansia dengan suasana yang menyenangkan.”

Exxon Mobil Cepu Limited (EMCL) dan STIKes ICsada (Insan Cendikia Husada) Bojonegoro bekerjasama mengadakan kegiatan Family Gathering ini di Desa Gayam sebagai bentuk apresiasi untuk karya-karya batik jumput hingga makanan sehat  yang telah berhasil dibuat warga selama kegiatan Simpul KaBi.

Ners Yusuf, manager Program Aku Sehat Gayam menuturkan, “Kegiatan ini diadakan bertujuan untuk mengapresiasi hasil karya-karya yang sudah dibuat dan diciptakan oleh warga dalam kegiatan Simpul KaBi bersama Tim Aku Sehat dan intinya bisa kumpul bareng bersama warga yang sudah mengikuti kegiatan Simpul KaBi yang sudah dilakukan oleh Tim Aku Sehat.”

Berikut Dokumentasi Kegiatan :

 

 

 

 

 

 

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*