Inagurasi, Kampus Ungu Kembali Gelar Drama Kolosal

stikesicsada.ac.id – Setelah sukses dalam pertunjukan drama kolosal tahun-tahun sebelumnya, di tahun 2019 ini Kampus Ungu, STIKes Icsada Bojonegoro, kembali menggebrak. Kali ini mengambil lakok “Ngilon”.

Rencananya, acara berlangsung pada Jumat (29/3/2019) di Gedung Serbaguna Jalan KH Mansyur Kota Bojonegoro. Kegiatan dimulai pukul 19.30 WIB dengan harga tiket terjangkau, yakni untuk pelajar Rp10.000 dan kategori umum Rp15.000.

Seperti diketahui, tiga tahun berturut-turut Kampus Ungu sukses menggelar drama kolosal. Tahun 2016 dengan tema “Perjuangan Suku Jati” bisa menghidupkan kembali gairah berteater di kampus Bojonegoro. Setelah itu tahun 2017 “Bajing Ketapang” dan tahun 2018 mengambil tema “Zabang Mira Uke”.

“Kami bangga, mahasiswa Kampus Ungu bisa konsisten menampilkan sisi krestifnya dalam seni. Buktinya 4 tahun ini bisa menggelar drama kolosal,” kata Ketua STIKes ICsada, Hasan Bisri.

Setiap pementasan, antusias penonton sangat besar. Hal itulah yang membuat pertunjukan dari mahasiswa-mahasiswa baru Kampus Ungu selalu ditunggu.

“Itulah salah satu cara humanis sejak dalam proses pendidikan. Dengan seni juga bisa mengasah sisi lain dalam diri mahasiswa. Kampus mendukung penuh kreatifitas mahasiswa dalam berkarya,” tegasnya.

Bagaimana bisa ikut menonton pementasan? Masih ada waktu seminggu untuk berburu tiket. Sebab, tiket dicetak terbatas sesuai dengan kapasitas kursi yang disediakan. Segera, hubungi panitia dari Kampus Ungu STIKes Icsada Bojonegoro di Jalan Dr Wahidin Kota Bojonegoro. Atau narahubung di nomor ponsel 085658214380.

Tags: , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*