Kampus Ungu : KSR TIM Medis Upacara Peringatan Hari Pahwalan Ke 74

Pemerintah Kota (Pemkot) Bojonegoro menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-74 dan Hari Kesehatan Nasional ke-55 di alun-alun kota, Minggu (10/11/2019). Dalam kesempatan ini, bupati bojonegoro Anna Muawanah bertindak sebagai inspektur upacara.

Turut hadir dalam upacara ini, Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Bojonegoro, jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bojonegoro, veteran, dan pekerja sosial masyarakat. Hadir juga sebagai peserta upacara ribuan pelajar SD dan SMP dari berbagai sekolah di Bojonegoro.

“Menjadi pahlawan masa kini dapat dilakukan oleh siapa pun warga negara Indonesia dalam bentuk aksi-aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI,” kata bupati Anna saat mengikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-74. Menurut dia, jika dahulu semangat kepahlawanan ditunjukkan melalui pengorbanan tenaga, harta, bahkan nyawa, sekarang untuk menjadi pahlawan, bukan hanya mereka yang berjuang mengangkat senjata mengusir penjajah, melainkan kita juga bisa dengan cara menorehkan prestasi di berbagai bidang kehidupan, memberikan kemaslahatan bagi masyarakat, dan membawa harum nama bangsa di mata internasional.

serta menjadi tenaga kesehatan yang memberikan pelayanan kepada yang membutuhkan merupakan suatu bentuk pahlawan juga , karena jikau tidak ada mereka bagaimana bangsa ini bisa tumbuh dan berkembang kalau banyak dari masyarakatnya tidak sehat.

kampus ungu atau STIKes Insan Cendekia Husada Bojonegoro telah menjadi sukarelawan di saat – saat para masyarakat bojonegoro membutuhkan dalam hal apapun salah satunya kegiatan pada pagi hari ini sebagai TIM medis .

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*