Kemenag Bojonegoro Gelar Bimbingan Perkawinan di Kampus Ungu

 

stikesicsada.ac.id (10/10/2019) – Kementrian Agama Bojonegoro (Kemenag) Selama dua hari, mulai hari Jumat 10 Oktober 2019  s/d sabtu 11 Oktober 2019  menggelar acara di Kampus Ungu STIKes Insan Cendekia Husada Bojonegoro .

acara Bimbingan yang dilakukan oleh Kemenag Bojonegoro tentang “Bimbingan Perkawinan Pranikah Remaja Usia Nikah” di ikuti kurang lebih oleh 100 mahasiswa yang terdiri dari semester 1 , 4 dan 7 di ruang J.Watson.

Pemateri dari kemenag oleh Bapak Wahid Priyono, tentang Pernikahan dan Konteksualisasi Dalam Islam, serta bapak H. Mohammad Muhlisin Mufa, menyampaikan terkait dinamika dalam perkawinan. animo serta Antusias dari peserta sangat baik, dibuktikan dengan keaktifan dalam mengikuti sosialisasi kali ini. Walaupun dua hari, tapi mahasiswa tetap semangat untuk memahami materi yang diberikan narasumber.

“harapkan kami dengan adanya kegiatan sosialisasi ini lebih menambah pengetahuan para remaja usia nikah dalam mempersiapkan dan melangkah mengambil keputusan yang tepat sebelum melaksanakan sebuah pernikahan,” kata Kepala Sub Bagian Tata Usaha (TU) Kemenag Bojonegoro, Mohammad Muhlisin Mufa.

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*