Sehat dan seru !! kampus ungu car free day bojonegoro

stikesicsada.ac.id (06/10/2019) РHari libur merupakan hari dimana banyak orang melakukan berbagai aktivitas ringan, termasuk mendatangi wilayah alun-alun kota bojonegoro  yang memang sedang menjadi tempat Car Free Day (Hari Bebas Kendaraan) di kabupaten bojonegoro.

Entah sekedar berjalan santai atau berlari pagi hingga bersepeda, Car Free Day jadi ajang untuk melepas penat setelah bekerja dari awal minggu. Banyak pengunjung yang hadir hanya ingin sekedar berfoto ria serta Warga sangat merindukan kegiatan bebas polusi ini karena salah satu aktifitas rekreasi yang murah meriah dan berkesan di hati pengunjung yang hadir.

sebagai bentuk kepedulian STIKes Insan Cendekia Husada sebagai perguruyan Tinggi Kesehatan di bojonegoro , malaksanakan kegiatan chek up kesehatan serat pengobatan gratis di acara Car Free Day Bojonegoro pagi ini. hal ini di maksudkan selain ikut serta dalam menjaga kesehatan warga bojonegoro juga memberi kebermanfaatan bersama.

antusiasme masyarakat untuk datang ke pemeriksaan serta pengobatan gratis yang di lakukan STIKes Insan Cendekia Husada Bojonegoro, tidak dari kalangan para bapak/ibu namun para lansia juga tuirut hadir di car free day.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan di hari minggu atau waktu car free day bojonegoro, tak lain untuk memberi pelayanan kesehatan gratis bagi para pengunjung , yang tak sempat di hari-hari produktif tidak sempat untuk cek kesehatan.” Ujar Kepala LPPM Kampus Ungu

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*