TIM KSR Kampus Ungu Paramedis Upacara Hari Sumpah Pemuda

stikesicsada.ac.id (28/10/2019) – Setiap tanggal 28 Oktober kita selalu merayakan peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP). Peringatan tersebut mengingatkan bangsa Indonesia terhadap sejarah perjuangan seluruh elemen pemuda Indonesia yang telah menebar semangat menjaga jiwa patriotisme dan berhasil menyatukan visi kebangsaan, yang melahirkan sebuah komitmen kebangsaan yaitu bertumpah darah satu tanah air Indonesia, berbangsa satu bangsa Indonesia, dan menjunjung bahasa persatuan bahasa Indonesia. Sebagaimana yang kita kenal hingga saat ini sebagai Sumpah Pemuda 1928, dengan mempersatukan pemuda Indonesia untuk memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019 bertema “Bangun Pemuda, Satukan Indonesia”. Upacara yang diadakan pada tanggal 28 Oktober 2018 ini, diikuti oleh berbagai Instansi Pemerintah, Instansi Sekolah Negerti/swasta tingkat SMA,SMP, & SD, Organisasi Masyarakat dan juga para Pers Media.

TIM KSR Kampus Ungu Kembali mendapat kepercayaan sebagai paramedis untuk menangani para peserta upacara hari sumpah pemuda di alun – alun kota bojonegoro. hal ini sudah menjadi langganan bagi kami. kata tim ksr

Mengemban tugas menjadi paramedis tidaklah mudah seperti apa yang di bayangankan , karena menjadi tim medis sebagai pelayanan kesehatan yang pertama kali pada pasien, merupakan tanggung jaweab yang besar serta harus tanggap cepat dan tepat penanganannya.

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*