Upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019

stikesicsada.ac.id – Bupati Bojonegoro Anna Muawanah menghadiri upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2019. Bupati menjadi inspektur upacara.

Hari ini (Selasa, 02/05/2019) Peringatan hari Pendidikan Nasional tahun 2019 di laksanakan tepat di Alun – ALun Kota Kabupaten Bojonegoro. para peserta terdiri dari berbagai Instansi/SKPD serta seluruh Satuan Pendidikan Tingkat Sekolah meneah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Madrasah Aliyah (MA) , Sekolah Menengah Pertama (SMP), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan juga Sekolah Dasar (SD), Madrasah Ibtidaiyah (MI) baik dari Negeri Maupun swasta, adapun tidak ketinggalan seluruh Universitas & Perguruan Tinggi yang ada di Bojonegoro ikut serta dalam memperingati Hari Peringatan Pendidikan Nasional tersebut.

Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Insan Cendekia Husada (STIKes ICsada) menjadi salah satu peserta upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2019 di Alun – Alun Kota Bojonegoro. adapun kegiatan upacarta berlangsung dengan khidmat dan lancar. sambutan dari bupati bojonegoro memberi semangat yang bergejolah bagi para peserta upacara di hari ini.

“Hari ini Tuhan masih memberi kesempatan kepada kita untuk merayakan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019. Untuk itu, marilah kita bersama-sama bermunajat, memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Pemurah, atas limpahan rahmat dan karunia-Nya untuk kita dan seluruh rakyat Indonesia. Sebagaimana kita ketahui, tanggal 2 Mei diambil dari hari kelahiran Ki Hadjar Dewantara,” ujar Bupati Bojonegoro saat menyampaikan sambutan.

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*