Visi dan Misi S1 Keperawatan

Visi

Menjadi Pusat Pengembangan Pendidikan Keperawatan Berbasis Potensi Nusantara serta Menghasilkan Lulusan yang Siap Kerja, Humanis, Religius dan Unggul di Tingkat ASEAN Pada Tahun 2045.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan ners berkualitas yang menumbuhkan jiwa humanis, religius, nasionalis, memiliki kemampuan literasi, berfikir kritis, handal dalam pelayanan keperawatan, siap kerja, sadar potensi lokal dan berdaya saing global.
  2. Mengembangkan ilmu dan teknologi keperawatan dengan menggali potensi nusantara melalui riset dan abdimas .
  3. Menyelenggarakan tata kelola prodi yang baik dan berbudaya mutu.

 

Misi no. 1, tujuan :
  1. Menghasilkan lulusan ners professional yang siap kerja, berjiwa humanis, religius, tangguh, nasionalis dan memiliki kesadaran tinggi untuk mengembangkan ilmu dan teknologi keperawatan berbasis potensi nusantara.
  2. Menghasilkan lulusan ners yang berbudaya, berjiwa wirausaha serta menyadari potensi diri dalam bersaing di era masyarakat ekonomi asean (MEA) dan globalisasi.
  3. Menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan yang handal dalam bidang literasi berfikir kritis,inovatif dan produktif.

Misi no. 2, tujuan:

  1. Menghasilkan ilmu dan teknologi keperawatan dari penyelenggaraan riset berbasis potensi nusantara melalui penelitian dasar maupun terapan.
  2. Menghasilkan model pelayanan keperawatan berdasarkan hasil riset dan abdimas
    Menghasilkan abdimas yang diarahkan pada upaya menyelesaikan masalah kesehatan yang dihadapi masyarakat
  3. Menghasilkan pengabdian masyarakat yang diarahkan pada pengembangan ilmu pengetahuan dan technologi dalam bidang pelayanan keperawatan dan bahan ajar atau modul untuk pengayaan sumber belajar

Misi no. 3, tujuan:

  1. Menciptakan budaya mutu dalam setiap pelaksanaan kegiatan
  2. Meningkatkan kepuasan dan keperayaan dari pengguna jasa
  3. Menciptakan tata kelola khas yang mampu meningkatkan daya saing global